Selasa, 04 Juni 2013

Jalan jalan ke Kampus Universitas Indonesia

Hehe, kali ini agak aneh postingannya yah? jalan jalan kok ke kampus?
hmmm.. kedengarannya menarik. ya, bagi anda yang nggak suka jalan jalan jauh, bisa mencoba jalan jalan ke kampus UI depok. Kampus tertua di negeri ini yang juga kampus terbaiik di negeri ini ( ranking 30an looh untuk asia) menawarkan tempat yang agak beda dengan suasana kampus kampsu yang ada di ibukota. dengan hutan kotanya yang masih terbilang luas, anda bisa menyusuri kampus seluas 300 hektar yang juga memiliki 6 buah danau ini dengan sepeda pancal yang anda bisa bawa dari rumah.

Mau makan dan santap siang? wah jangan takut, di sekolahnya para menteri ekonomi ini, tersedia banyak kafe mulai dari Starbuck, kafe ikan laut maupun kafe kafe lain.

Mau baca buku sepuasnya dengan atmosphere perpustakaan terbesar di asia yaitu di Perpustkaan baru UI bernama The Epigraph of Knowledge.

Bila mau lesehan sambil menatap indahnya danau kenanga berlatar belakang gedung rektorat UI, tinggal masuk saja masjid UI ( masjid Ukhuwah Islamiyah) yang letaknya di tepi danau kenanga.

Nah, foto foto tentang UI bisa saya berikan dalam gambar dibawah, tapi maklum, karena diambil dengan hp jadul, hasilnya nggak seberapa bagus, hehe, dan karena buru buru, nanti kuapdet lagi yah photo2nya.

Jembatan Teksas UI, menghubungkan antara Teknik dan fak, sastra

Jembatan Teksas UI dilihat dari fak, teknik
Danau kenanga UI di sore hari
Taman Makara FE UI

Dipinggir danau kenanga UI

1 komentar: