Senin, 03 Juni 2013

Bogor, kota yang layak anda kunjungi

Kota bogor yang terletak di sebelah  selatan Jakarta ini layak menjadi tujuan jalan jalan anda.  Banyak tujuan wisata yang menyenangkan dan membuat anda lebih fresh setelah seminggu berkutat dengan pekerjaan di ibukota. Kota bogor terkenal dengan soto kuningnya, terkenal dengan kota hujan dan berbagai jenis penganan yang enak dimakan ditempat ataupun dibawa pulang.

Nah, salah satu tujuan wisata atau tujuan jalan jalan yang murah meriah di bogor adalah Kebun raya bogor, atau Bogor Botanical garden. Kebun Raya ini menyimpan berbagai koleksi tumbuhan yang menarik. Murah karena bila anda suka naik kereta rel listrik, tinggal rogoh kocek tak lebih dari 10 ribu rupiah untuk sekali jalan dengan Kommuter line ac, anda langsung bisa jalan menuju kebun raya bogor.
Rute menuju kebun raya bogor yaitu : Dari Stasiun Bogor, kemudian cari taman topi, di taman topi jangan lewatkan untuk menikmati es krim durian atau siomay , kemudian lanjutkan perjalanan dengan jalan kaki menuju arah istana bogor. nanti dari depan istana bogor (keliatan kok, istana bogor ditandai dengan banyaknya rusa totol yang jumlahnya ribuan hidup bebas di dalamnya) terus saja jalan kaki ke arah kanan ( klo dari arah stasiun). setelah perjalan kaki kurang lebih 16 menit, akan menemui pintu masuk kebun raya bogor.

Suasana di kebun raya bogor yang adem akan membuat anda fresh lagi, coba deh.

dedaunan Cafe, cafe sejuk di tengah kebun raya bogor


Jalan kembar di tengah kebun raya bogor

istana bogor tampak belakang dari kebun raya bogor

Lapangan rumput hijau di kebun raya bogor


Penjual Bunga segar di Bogor


foto foto diambil dari : http://mylifepic.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar